Murahnya Kirim Paket, Berani Diadu!
Kirim Sekarang

Kirim paket selalu diskon s.d 40%. Kurirnya lengkap, langsung terlacak, minim RTO.
Kirim Sekarang

Diskon & Cashback Besar
Kirim paket super murah dengan diskon hingga 40% se-Indonesia.
RTO dengan Rate Rendah
Pengiriman yang lancar membuat pengembalian barang jarang terjadi.
Pencairan Saldo Real-Time
Dana bisa cair di waktu yang sama bahkan setelah paket diterima.
Shipping Performance
Melihat performa ekspedisi di suatu wilayah
COD Fee Hanya 3%
Murah banget! Biaya pencairan dana COD lebih murah dari yang lain.
Cek Resi Paket
Nomor resi langsung tersedia dan dicek langsung oleh customer.
Terhubung dengan website builder
Website jualan yang kamu buat lewat Shopify dan WooCommerce akan langsung terhubung dengan dashboard jagokurir sehingga proses pengiriman jadi lebih cepat dan mudah.
Coba Sekarang



Kenapa harus lewat Jagokurir?
>1 Juta
paket telah terkirim
>200
merchant telah menggunakan
>5 Miliar
Lebih hemat ongkos kirim
Masih Ragu? Ini yang Sering Ditanyakan Terkait Jago Kurir
Apa itu JagoKurir?
JagoKurir adalah penyedia layanan logistik untuk membantu pemilik usaha atau individu mengirim barang lebih murah di satu dashboard dengan banyak pilihan ekspedisi se-Indonesia.
Bagaimana cara kerja JagoKurir?
Saat Anda memasukkan data alamat pengiriman baik dalam jumlah banyak atau satuan dalam satu waktu, JagoKurir akan menampilkan semua tarif layanan pengiriman yang tersedia. Anda bisa langsung memilih layanan pengiriman (regular, same day, next day, instant, dan kargo) dan jadwal pickup.
Berapa biaya untuk menggunakan layanan JagoKurir?
Gratis. Tidak ada biaya registrasi untuk menggunakan JagoKurir.
Apakah biaya pengiriman COD harus dibayarkan di awal?
Ya, merchant perlu membayarkan biaya pengiriman dan COD fee terlebih dahulu dan nantinya akan dicairkan ke Kredit setelah pengiriman selesai.
Bagaimana mendapatkan dana dari transaksi COD?
Dana dari transaksi COD akan otomatis masuk ke Kredit saat transaksi selesai.
Apakah bisa membatalkan pengiriman di JagoKurir?
Jika status pengiriman sudah di-pickup oleh kurir maka pesanan pengiriman tidak dapat dibatalkan.
Bagaimana jika pengiriman gagal?
Jika kurir tidak menemukan alamat penerima paket atau penerima paket tidak berada di alamat yang tercantum pada label pengiriman, kurir akan melakukan pengiriman ulang keesokan harinya (maksimal 2x percobaan pengiriman). Jika tetap gagal, paket akan dikembalikan ke pengirim. Khusus pengiriman dengan kurir instan tidak akan ada percobaan pengiriman ulang, paket akan otomatis dikembalikan ke pengirim.
Berapa lama proses pickup JagoKurir
Proses pickup dilakukan setelah AWB muncul, maksimal dalam waktu 3-5 jam untuk layanan reguler dan 1-4 jam untuk layanan same day. Sementara untuk layanan instan, kurir akan langsung melakukan penjemputan setelah AWB muncul.
Bagaimana cara menghubungi customer service FLIK?
Kamu bisa hubungi customer service FLIK pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB melalui: Email: support@flik.co.id WhatsApp: +62 812-9201-2668
Jika ada pertanyaan lain, silakan hubungi tim terkait kami melalui email ya support@flik.co.id
Buktikan bagaimana FLIK bikin pengiriman jauh lebih murah!